Pawang Rayap
email info@pawangrayap.com | Telepon +6281511803936
  • Termite Control

Pengendalaian hama rayap lebih baik dilakukan sebelum bangunan terserang koloni rayap, lebih baik melakukan pencegahan dibandingkan dengan melakukannya setelah bangunan digerogoti rayap secara perlahan lahan yang membutuhkan tindakan penggantian bagian bangunan yang telah rusak. Biaya yang timbul juga akan lebih murah jika itu dilakukan pada tahap awal saat pembangunan gedung maupun rumah tinggal. Berikut ini kami paparkan sisitim pengendalian rayap yang sering kami lakukan.

Cara Pengendalian Rayap

1. Barrier System Method

Sistem pengendalian hama rayap dengan menggunakan bahan aktif cairan anti rayap yang diaplikasikan di sekeliling pondasi bangunan, membentenginya dari serbuan serangga rayap pada bangunan yang sudah jadi dengan cara melakukan injeksi, pengeboran pada lantai, terutama pada titik titik tertentu yang terdapat jalur (tunnel) lintasan rayap.

2. Baiting System Method

Sistim pengendalian hama rayap dengan menggunakan umpan rayap yang dapat diterapkan di dalam maupun di luar bangunan, seperti taman atau green belt pada kompleks perumahan, menggiring gerombolan rayap ke lokasi tertentu.

3. Spraying Method

Sitem pengendalian hama rayap dengan menggunakan bahan aktif cair anti rayap yang diaplikasikan pada perabotan, furniture, gypsum, kusen, daun jendela, pintu dan kuda kuda pada atap rumah. Melindungi dari serangan berikutnya, membuat rayap dan keluarganya enggan merapat.

4. Pipe Sytem Method

Cara mengendalian rayap dengan menggunakan sistim pipa, pemasangan jaringan pipa mengelilingi pondasi pada saat bangunan masih pada tahap pembangunan  pre-construction. Sistim pengendalian ini adalah cara terbaik untuk menghalau koloni rayap. Apabila dikemudian hari bangunan terserang hama rayap, PawangRayap akan sangat mudah menghalaunya melalui pipa yang telah dipersiapkan sebelumnya.

GARANSI

  • Pre-Construction Treatment:   5 Tahun
  • Post-Construction Treatment: 3 Tahun